Wednesday, December 29, 2010

CARA MENGATASI GANGGUAN JIN

Jin adalah makhluk Allah yang tidak tampak secara lahir, karena mereka termasuk makhluk gaib, juga mereka telah menghuni bumi ini sebelum manusia diciptkan. Jin seperti halnya manusia diciptakan oleh Allah semata-mata untuk beribadah. Dalam penciptaannya beda dengan manusia mereka diciptakan dari bara api sedangkan manusia dari tanah.

Mereka bangsa jin menempati tempat seperti gurun-gurun pasir, gua-gua dan bahkan rumah manusia (khususnya rumah yang dikosongkan penghuninya). Tapi harus diingat, bahwa tempat-tempat jin yang disebutkan di atas,  bukanlah bagian alam materinya (yang kasar), melainkan alam astralnya (alam yang lebih "lembut" dari materi). Alam astral yang pada alam materi seperti di sungai-sungai, lautan atau samudera, bagi jin (di alamnya) tidak seperti di alam materi. Jadi sungai-sungai dan samudera tidak tampak oleh jin (terkecuali jin yang sakti dan berilmu tinggi). Di alamnya jin (alam astral) juga ada lahan pertanian, pengairan dan sebagainya seperti di alam materi dunia kita.


Dalam perkembangbiakan jin lebih besar dari manuia, wanita jin sekali melahirkan bisa lebih dari 7 bayi. Selain itu usia jin sangat panjang, bisa ribuan tahun usianya. Makanan dan minuman bangsa jin sepenuhnya dari alam astral. Tidak benar bahwa makanan dan minuman jin dari tinja dan air kencing manusia, karena tinja dan air kencing manusia adalah alam materi.

Pada saat ini, kita saksikan berapa banyak manusia sering diganggu jin bahkan sering banyak kesurupan secara massal? karena tidak seimbangnya ekosistem, rusaknya rumah-rumah mereka oleh tangan-tangan kotor manusia demi keuntungan dan pemuasan nafsu mereka sehingga tidak memperhatikan makhluk yang tidak tampak dihadapan kita. Inilah salah satu faktor dari beberapa faktor jin sering mengganggu manusia

Adapun faktor lain yang jadi penyebab adalah sebagai berikut:

a.  Tingkat keimanan manusia
b.  Jin yang manampakan diri dan iseng.
c.  Peka dan dapat melihat jin
d.  Sugesti perasaan takut bersalah kepada orang yang meninggal sehingga mendatangkan  jin qarin orang yang meninggal.
e.  Anasir (unsur-unsur) dari rumah baru tempat tinggal.

Gejala:
Sering melihat jin atau bayangan-bayangan aneh. Mimpi buruk (nightmare). Sering mendengar suara-suara yang entah berasal dari mana.

Cara mengatasi:
a.     Tingkatkan keimanan kita, dengan melakukan segala hal yang diperintah dan meninggalkan segala yang dilarang.
b.     Pastikan bahwa pasien tidak stress. Bila stress progam pengobatan khusus penguat memori salurkan ke telapak tangan sertai hawa panas (TD), tempelkan ke kepala bagian belakang. Kemudian transfer ke pasien ilmu kuat melihat segala jenis jin kafir dan jin Islam.
c.     Aktifkan pembersih, penghancur anasir dan penghancur segala jenis jin kafir dan turunan ilbis salurkan ke telapak tangan sertai hawa panas (TD), tempelkan pada kepala bagian belakang (otak kecil) dan perut. berikan tahanan kepada pasien.
d.     Bersihkan rumah pasien dengan pembersih, penghancur anasir atau pembakar jin kafir otomatis atau badai api, kemudian netralisir dan beri tahanan anti jin, api neraka atau pagar api
e.     Transfer melalui air putih pembersih, penghancur anasir dan ilmu kuat melihat segala jenis jin kafir dan jin Islam.

Yang perlu diperhatikan: kurangi melamun dan berkhayal yang mengakibatkan pikiran kosong. Jaga perkataan jangan sampai menyakiti orang lain.


1 comment: